

Follow
6.2K
106
Komunitas | Connected at ID
Singkatnya, design thinking itu framework yg dipake buat cari problem yg sebenarnya terjadi & menawarkan solusinya dgn riset. Biasanya, framework ini kepake bgt di organisasi pas ngadain proker. Biar bener2 paham problem yg dihadapi di lingkungan perkuliahan dan gmn cari solusi yang tepat. Yg pastinyaa, framework ini bakal kepake bgt di dunia kerja dgn problem2 terjadi. Jadi, kita harus ngasah skill design thinking sebelum lulussss~ Design thinking ini gak mudah lho, soalnya ada step2 nya yg ha...
More
Comment
Cancel
Send

Follow
5
0
palestrasecador
Um time completo com sondagens, pode vender?#palmeiras#palestranaresenha#futebol#verdao#esporte
More

Follow
0
0
Lanny Santana
Vamos entender sobre metabolismo? #nutricionista #metabolismo #
More