1
0
🗿🗿🗿
Apa sih smart living itu? Ini adalah gaya hidup yang menghubungkan teknologi cerdas ke dalam keseharian kita, nggak cuma di dalam rumah tapi juga di seluruh kawasan sekitar. ☺️ . Dan yang paling menarik, Alam Sutera akan memperkenalkan hunian smart living pertama mereka dengan fasilitas lengkap. Mulai dari 500 jutaan aja, dirancang untuk Milenial dan Gen Z! 🥳 . @alamsuterarealty @sutera.nexen #AlamSutera #LengahDikitRumahBaru #SmartLivingAlamSutera More
Comment
Cancel
Send
Dante
#anime #fy More
Carolaine Silva
Meu primeiro processo estou emocionada🥹😂 More