

Follow
41
1
Dheaa✨
Membalas @n menurut aku skinprep sebelum makeup itu gaperlu ribet dan terlalu banyak product, dan skin prep yang aku pake ini bisa untuk kulit kering yah‼️🥰##skinprep
More
Comment
Cancel
Send

Follow
209
3
dreduardoleonel
Sabia dessa? 👇
More

Follow
31
0
Cine Recap
...
More