1
0
lenafachan
#ad serum yang bikin wajah aku cerah yang akhir2 ini aku pakai @somebymi.official_id Some By Me Yuja Niacin Anti Blemish Serum, kandungan niacinamide yang lebih banyak dari sebelumnya bikin wajah aku jadi cerah makin cepat,. yukk cobain jugaa ❤#brighteningserum#Blemishcare#darkspot#veganserum#Yujaniacin #koreanskincare#SOMEBYMI#skincareroutine#racunskincare More
Comment
Cancel
Send
Universo do saber
#Celular #dicas More
Ronim Sousa
Descobri que já posso ter um neto . @Timóteo Pergentino(O150001655053386) #Mistério #Familia #Avô #Surpresa #Kwaiviral More