216
4
kunyah_kunyah.id
PUEDESSS TAPI NAGIHHH πŸ”₯ . Ini dia baso aci paporitkuh dari @officialbaciltehdedew yang rasa kuahnya itu asin, pedes dan suegeerrrr. Suka banget gw sama baso aci nya yang legit n gurih karena didalamnya itu ada lemak sapinya loh . Jangan lupa tambah topping sukro dan tahu keringnya ya. Kalo gw tambah mie instant lg biar makin josss!!! Cocok banget dah buat nemenin makan dirumah kita . πŸ“: @officialbaciltehdedew πŸ“±: 0813-1980-4890 . . #foodielovers #ilovefood #jktfooddestination #jktfoodbang #jk... More
Comment
Cancel
Send
mel Francisca
... More
PlicPlac Kids 🎈
#kwaiviral #kwaikids #foryou #familia More