0
0
axuanan
Gimana sih rutinitas orang kantoran yang juga part time content creator. Well kurang lebih senin-jumat ngantor dan sabtu-minggu itu full keluar utk cari inspirasi, shoot video dan malemnya ngedit. Jujur cape sih dan juga mulai kepikiran buat bisnis sendiri. Kmrn ada ditawarin franchise boardgame cafe mulai sepuluh jutaan aja. Menurut kalian worth ga ya utk diambil?#bunkercafe#bunkercafeserpong#thebunkercafe#thebunkercafeserpong#gadingserpongcafe#cafegadingserpong More
Comment
Cancel
Send
Pipoca e Cinema
O AVIAO # # #viral #resumodefilmes #filmes More
03 $ok Fofocas da Lia
... More